Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Sepeda Motor

by -107 Views

Pada 28 Desember 2023, konsumen semakin mudah membeli sepeda motor, baik melalui online maupun di dealer resmi. Sebelum membeli, ada beberapa hal penting yang harus diketahui konsumen.

Pertama, pastikan untuk membeli melalui website resmi dealer Honda. Masyarakat dapat melakukan pembelian sepeda Honda melalui Pameran Virtual yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distribusi sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Kedua, pilihlah tipe dan spesifikasi motor yang sesuai dengan kebutuhan. Pada Honda Virtual Exhibition, calon konsumen dapat melihat berbagai tipe sepeda motor Honda yang ditampilkan. Selain itu, juga terdapat penawaran menarik setiap bulannya.

Ketiga, selain pembelian online, konsumen juga dapat membeli langsung di dealer resmi Honda dengan dibantu oleh Sales Honda People.

MPM Honda Jatim memberikan berbagai pilihan dan program promo menarik, seperti penawaran menarik untuk skutik besar All New Honda PCX160 dan Vario 160 serta hadiah langsung untuk pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan kode promo HONDAFIF.

Berbagai kemudahan tersebut dirasakan oleh konsumen MPM Motor Ngawi, Imam, yang membeli New Honda Scoopy melalui Pameran Virtual dan mendapatkan tambahan hadiah helm.

Selain itu, semua sepeda motor Honda sudah dilengkapi dengan perlindungan menyeluruh melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

Artikel ini disunting oleh Satria Galih Saputra.