Politisi Nasdem Cilacap, Sani, Berkeyakinan Anies-Muhaimin Memenangkan Pilpres 2024 dalam Satu Putaran

by -94 Views

Calon presiden (capres) Anies Baswedan datang ke Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, pada Rabu (24/1/2024) kemarin, mendapat respons luar biasa dari para simpatisan dan pendukung. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran puluhan ribu simpatisan dan pendukung capres dari Partai NasDem tersebut yang datang memadati Lapangan Krida, Cilacap. Politisi NasDem Cilacap, Sani Ariyanto optimis pasangan Anies-Muhaimin menang di Pilpres 2024.

“Mereka datang dengan sukarela tanpa dibayar. Jadi niat tulus dengan hadir untuk mendukung Anies. Ada yang datang beramai-ramai dari jauh menggunakan kendaraan bus dan terlihat semangat mengikuti apel akbar. Ini sangat luar biasa menurut saya,” tandasnya.

Sani Ariyanto optimis pasangan Anies – Muhaimin meraup 65 persen suara dari target 25 persen di Cilacap. Dan ini menjadi kunci kemenangan Anies. Program-program Anies – Muhaimin sangat jelas pro rakyat. Masyarakat juga ingin adanya perubahan seperti sembako murah, lapangan kerja gampang, pendidikan gratis dan lain sebagainya.

Apabila terpilih, kata Sani program-program pemerintah nantinya harus dikawal oleh Legislatif di Senayan yang memiliki fungsi sebagai kontroling. Apabila Sani terpilih juga sebagai anggota legislatif pusat, ia akan berusaha mengawal dan memperjuangkan, khususnya Dapil VIII Banyumas – Cilacap, untuk kesejahteraan masyarakat.

Artikel ini ditulis oleh Satria Galih Saputra dan diedit oleh Mahrus Sholih.