Tekad Prabowo akan Buat Sekolah Unggulan di Langowan, Minahasa

by -82 Views

Langowan – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengungkapkan keinginannya untuk mendirikan sekolah unggulan di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.

Hal itu disampaikan saat bertemu dengan warga Sulawesi Utara yang memadati Lapangan Schwarz, Langowan, pada hari Senin, 5 Februari.

Keinginan tersebut akan ia wujudkan tanpa memperdulikan hasil Pilpres 2024 nanti.

“Saya juga memiliki niat untuk mendirikan sekolah unggulan di sini. Baik saya terpilih menjadi presiden maupun tidak, saya ingin mendirikan sekolah unggulan di sini,” kata Prabowo.

Langowan, Kabupaten Minahasa merupakan daerah asal keluarga Prabowo dari garis ibunya, Dora Marie Sigar. Daerah ini memiliki nilai spesial bagi Prabowo.

Ia mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Sulawesi Utara. Prabowo berjanji untuk kembali lagi ke Minahasa, Sulawesi Utara.

“Saya minta izin, bolehkah saya pulang? Terima kasih atas sambutannya, saudara-saudara. Luar biasa,” ucapnya.

Sebelum bertemu massa di Lapangan Schwarz, Prabowo terlebih dahulu berziarah ke makam keluarga besarnya, Sigar-Maengkom. Antusiasme masyarakat Sulawesi Utara juga terlihat sepanjang perjalanan dari Bandara Sam Ratulangi, Manado menuju Langowan, mereka menunggu di pinggir jalan untuk melihat Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/tekad-prabowo-akan-buat-sekolah-unggulan-di-langowan-minahasa/

Source link