Bupati Blitar Mendorong Tenaga Kesehatan untuk Mempercepat Pengembangan Pelayanan dengan Semangat Kerja yang Tinggi

by -66 Views
Advertorial
Percepat Pengembangan Pelayanan, Bupati Blitar Ajak Tenaga Kesehatan Semangat Bekerja

Bupati Blitar Rini Syarifah atau Mak Rini saat membuka acara Rapat Capaian Kinerja Tahun 2023 RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR – Bupati Blitar Rini Syarifah mengajak seluruh tenaga kesehatan terutama di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk tetap semangat bekerja menghasilkan sebuah karya yang bermanfaat bagi masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempercepat pengembangan pelayanan di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Mengingat, kesehatan merupakan sebuah sektor penting sehingga harus diperhatikan.

Mak Rini sapaan akrab Bupati Blitar ini menyampaikan, hingga kini capaian RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sudah menunjukkan progres yang cukup bagus bahkan di awal tahun 2024 telah Grand Opening Gedung ICU lantai 3 dengan 32 tempat tidur.

“Tentu upaya ini tidak lepas dari peran semua lini dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Blitar. Mari kita doakan, sektor kesehatan terus berbenah dan bisa memberikan pelayanan yang prima kepada warga,” ujarnya, Jumat (1/3/2024)

Lebih lanjut, pada kesempatan Rapat Capaian Kinerja bersama para jajaran manajemen RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, Bupati juga meminta untuk terus semangat dan fokus berkerja. “Jangan sampai, dengan hasil saat ini menjadi lengah namun harus tetap dipacu,” ujarnya.

“Sebelumnya, saya juga berterima kasih kepada semua jajaran hasil kolaborasi bersama telah membuahkan hasil yang cukup baik. Semua itu, kita lakukan demi meningkatkan pelayanan kesehatan agar lebih berkualitas,” tandasnya.

Sementara itu, tujuan utama kegiatan tersebut kata Bupati untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta mendorong pertumbuhan dan pembangunan. Menurutnya masih banyak tantangan di depan dan kerja keras yang harus dilakukan.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pihak untuk terus bersinergi, bekerja sama, dan berinovasi dalam menjawab setiap tantangan, serta mengambil peluang-peluang yang ada guna mewujudkan masa depan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Terakhir, Mak Rini mendorong seluruh jajaran RSUD Ngudi Waluyo Wlingi terus belajar. “Jangan pernah berhenti berkarya meskipun telah mencapai berbagai pencapaian yang membanggakan,” pungkasnya. (Adv)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Satria Galih Saputra