Pesatuan Perangkat Desa Indonesia Dukung Ketua DPRD Bondowoso Maju Sebagai Calon Bupati

by -69 Views

Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Bondowoso meminta H. Ahmad Dhafir, Ketua DPRD Bondowoso, untuk maju sebagai calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024. Permintaan tersebut disampaikan oleh Wasil, Sekretaris DPD PPDI Bondowoso dalam acara Halal Bihalal dan Silaturahmi antar perangkat desa di Desa Mangli Wetan, Kecamatan Tapen, pada Senin (15/4/2024).

Menurut Wasil, H. Ahmad Dhafir adalah tokoh dan legislator yang dekat dengan perangkat desa dan selalu memperjuangkan nasib serta kepentingan mereka. PPDI Bondowoso menginginkan agar H. Ahmad Dhafir maju sebagai Cabup dalam Pilkada 2024.

Wasil menjelaskan bahwa Ahmad Dhafir selalu mendukung perangkat desa di Bondowoso, terutama dalam hal perubahan aturan yang mempengaruhi nasib mereka. Dengan inisiasi dari H. Ahmad Dhafir, perangkat desa yang hanya lulusan SMP tetap bisa bekerja dengan mengikuti sekolah kejar paket selama 3 tahun.

Lebih lanjut, Wasil menegaskan bahwa H. Ahmad Dhafir merupakan sosok yang selalu berjuang untuk perangkat desa di Bondowoso, dan para anggota PPDI di Kabupaten tersebut sangat menghargai perjuangannya. Mereka juga menilai bahwa H. Ahmad Dhafir adalah legislator yang tegas dan adil dalam menerapkan aturan.

Pihak PPDI juga mengakui bahwa H. Ahmad Dhafir adalah sosok yang merangkul semua golongan dan nyaman berkomunikasi dengan siapa saja tanpa membedakan status sosial. Kesimpulannya, perangkat desa di Bondowoso sangat menghargai perjuangan dan kepemimpinan H. Ahmad Dhafir.