Ketua DPD Gerindra Jateng Siap Besarkan Partai dan Sukseskan Pilkada 2024 dengan Bertandang ke Cilacap

by -56 Views

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, melakukan kunjungan ke Cilacap, Jawa Tengah pada Jumat (10/5/2024) sore. Dalam kesempatan tersebut, calon gubernur Jateng ini bertemu dan berkolaborasi dengan struktural Partai Gerindra Cilacap.

Sudaryono menyampaikan rasa syukur atas terpilihnya Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI bersama dengan pengurus, relawan, dan kader Gerindra. Ia menjelaskan bahwa DPD Gerindra Jateng akan berusaha untuk memperbesar partai di Jawa Tengah ke depan.

Selain itu, Sudaryono mengungkapkan harapannya agar kepala daerah di kabupaten/kota maupun di provinsi berasal dari Partai Gerindra. Ia juga menekankan pentingnya Gerindra Cilacap untuk mengusung kader terbaik baik dari internal maupun eksternal dalam Pilkada November 2024.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Cilacap, Suyatno, menyatakan kesiapan partainya untuk mengusung kader potensial dalam Pilkada 2024. Salah satu nama yang diunggulkan adalah Awaluddin Muuri, yang telah merapat ke Gerindra Cilacap.

Strategi yang akan dilakukan melalui metode pemasaran, dengan memperbanyak materi dan orang yang melakukan pemasaran tersebut. Gerindra Cilacap berkomitmen untuk memperjuangkan kesuksesan Pilkada baik untuk Gubernur, Bupati, maupun Walikota.

Artikel ini ditulis oleh Satria Galih Saputra dan diedit oleh Mahrus Sholih.