Amalia Desiana Mendaftar di Delapan Partai di Banjarnegara untuk Maju Pilkada 2024 secara Serius

by -97 Views

Amalia Desiana, putri kedua mantan Bupati Banjarnegara periode 2017-2022, Budhi Sarwono, telah mendaftar di delapan partai politik di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, untuk maju sebagai calon Bupati. Amalia Desiana telah mengambil formulir pendaftaran di Partai Demokrat, Nasdem, PPP, Gerindra, PKB, Hanura, PKS, dan PAN.

Pada Selasa (13/5/2024), Amalia Desiana bersama pengurus Partai Demokrat Banjarnegara telah mengambil formulir pendaftaran di kantor PKS, PKB, dan terakhir di Hanura. Dia menyatakan bahwa tindakan ini merupakan bukti keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Banjarnegara 2024.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai pemilihan calon Wakil Bupati, Amalia Desiana menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Dia berharap mendapat yang terbaik dari Allah.

Pada hari yang sama, Sigit Dwi Sasongko dari Dewan Kesenian Banjarnegara juga mendaftar di beberapa partai politik untuk maju sebagai Bupati Banjarnegara. Sigit memiliki tekad untuk mengangkat budaya dan kesenian agar lebih maju dan dikenal di tingkat internasional.

Berita ini disusun oleh Iwan Setiawan dan diedit oleh Mahrus Sholih.