Kepala BBKAD: Bursa Pilkada 2024 Diisi Kandidat yang Membuat Banjarnegara Menjadi ‘Idaman’

by -53 Views

Kepala BBKAD Kabupaten Banjarnegara, Dwi Suryanto, ikut meramaikan bursa Pilkada Banjarnegara pada 27 November mendatang. Dwi Suryanto yang akan pensiun pada Mei 2025 mendaftar sebagai bakal calon bupati di beberapa partai politik di Banjarnegara. Dia telah mendaftar di partai PDI Perjuangan, PPP, PAN, Gerindra, Golkar, dan PSI.

Dwi Suryanto mengklaim siap untuk mewujudkan Banjarnegara ‘Idaman’ dengan beriman, dinamis, mandiri, aman, dan nyaman. Dia memiliki pengalaman sebagai birokrat selama 38 tahun dan bertekad untuk mengembangkan potensi pariwisata dan pertanian di Banjarnegara.

Potensi perekonomian, kualitas SDM, kemiskinan, infrastruktur dasar, dan kualitas birokrasi di Banjarnegara menurutnya belum tergarap secara maksimal. Jika dipercaya memimpin, pembangunan berkelanjutan untuk keberlangsungan lingkungan hidup akan menjadi prioritas.

Terkait bakal calon wakil bupati, Dwi Suryanto menyerahkan kepada partai pengusung untuk menentukan. Ia akan segera mengumumkan calon wakil bupati yang merupakan putra terbaik di Kabupaten Banjarnegara.(*)

Pewarta: Iwan Setiawan
Editor: Mahrus Sholih

(*) Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.