Ajak Masyarakat Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng dengan Senam Bareng Relawan Lugu Cilacap

by -50 Views
Politik
Senam Bareng Relawan Lugu Cilacap, Ajak Masyarakat Dukung Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jateng

Foto bersama Relawan Lugu, Wong Pitu, AMCM dan Relawan Balane Pak Luthfi Cilacap usai senam bersama di depan panggung di Alun-alun Kecamatan Sidareja. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP – Ribuan orang terdiri dari relawan pendukung Ahmad Luthfi berasal dari Relawan Lugu, Wong Pitu, AMCM dan Balane Pak Luthfi Cilacap, beserta warga masyarakat di wilayah Cilacap Barat berkumpul di Alun-alun Sidareja, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap, Minggu (14/7/2024) pagi.

Mereka berkumpul untuk mengikuti senam sehat bersama, dipandu oleh instruktur senam ternama Debora dari Kabupaten Banyumas.

Dalam kesempatan itu, para relawan juga melakukan deklarasi. Adapun kegiatan digelar oleh Relawan Luthfi Gubernur (Lugu) yang dikomandoi Rio Aditya.

“Kegiatan senam ini dilakukan bersamaan dengan deklarasi bersama mendukung Bapak Ahmad Luthfi maju sebagai calon gubernur Jawa Tengah,” ujar Ketua Relawan Luthfi Gubernur (Lugu) Cilacap Rio Aditya.

Ahmad Luthfi sendiri yang saat ini menjabat Kapolda Jawa Tengah, diketahui banjir dukungan dari sejumlah elemen maupun kelompok masyarakat di Kabupaten Cilacap untuk maju mengikuti kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2024 sebagai calon gubernur.

“Kita sudah sepakat mendukung, dan siap mensukseskan. Ke depannya kita akan mengedepankan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan yang berbasis pengumpulan massa di sejumlah wilayah, sekaligus mengajak masyarakat untuk deklarasi,” jelas Rio.

Pengusaha muda, sukses dan ternama yang akrab disapa Bos Rio ini melanjutkan, dalam menggaet banyak dukungan untuk Ahmad Luthfi, pihaknya akan turun ke bawah mensosialisasikan sosok Luthfi kepada masyarakat.

“Nanti kita akan turun ke bawah menyasar sampai ke akar rumput, masuk ke wilayah Dusun, RT/RW, mensosialisasikan Pak Luthfi agar dukungan terhadap beliau ini semakin banyak di Cilacap,” katanya.

Dia menilai, bahwa saat ini sosok Ahmad Luthfi sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai seorang pemimpin. “Kita butuh sosok seperti Pak Luthfi yang bisa mengayomi. Terbukti, Jawa Tengah aman dan kondusif selama beliau menjadi Kapolda,” ungkap Bos Rio.

“Alhamdulillah masyarakat bisa membuka mata, sudah cerdas-cerdas dan begitu antusias, banyak yang mendukung beliau untuk membuat Jawa Tengah ke depan menjadi lebih maju dan sejahtera,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Bos Rio mengajak masyarakat Cilacap untuk bersama-sama mendukung Kapolda Jateng ini menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2024-2029 dan memimpin lima tahun ke depan.

“Semoga beliau Pak Luthfi maju menjadi calon gubernur Jawa Tengah dan terpilih. Kita para relawan siap mensukseskan. Target kita 80 persen suara dari jumlah pemilih yang ada di Cilacap,” katanya. (*)

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih