Koalisi Gemuk Mendukung Paslon Harmoni untuk Menangi Pilbup Madiun 2024

by -31 Views

Prabasonta
29 Agustus 2024 | 12:08 Dibaca 44 kali

Politik
Diusung Koalisi Gemuk, Paslon Harmoni Yakin Bakal Memenangi Pilbup Madiun 2024

Menggunakan mobil Jeep, pasangan Harmoni mendatangi kantor KPU Madiun. Mereka yakin akan memenangkan Pilkada Kabupaten Madiun 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, MADIUN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto-Purnomo Hadi (Harmoni), mendaftarkan diri sebagai kandidat di KPU setempat, kemarin. Pasangan ini mengendarai mobil Jeep yang diikuti oleh partai pengusung dan para pendukungnya.

Kepada wartawan, Hari Wuryanto, Wakil Bupati Madiun periode 2018-2023 ini, menjelaskan bahwa dirinya datang bersama Purnomo Hadi ke KPU untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun. Pasangan Harmoni datang ke KPU diusung oleh koalisi gemuk. Gabungan PKB, Gerindra, Golkar, PKS, PAN, Hanura, PSI dan Nasdem.

“Kabupaten Madiun harus dibangun oleh orang Madiun. Untuk itu, dengan bergabungnya koalisi besar ini, insyaallah kita bisa membangun Kabupaten Madiun secara bersama-sama,” ucapnya.

Mengusung visi misi “Harmoni Bisa Mewujudkan Madiun yang Bersahaja, Bersih, Sehat dan Sejahtera”, paslon Harmoni yakin akan memenangkan Pilkada 2024.

Ketua KPU Kabupaten Madiun, Nur Anwar mengungkapkan, dokumen pendaftaran sudah diterima. Selanjutnya, pihaknya akan memeriksa dokumen persyaratan untuk memastikan telah sesuai dengan syarat pencalonan dan sah.

“Tahapan selanjutnya, kedua paslon harus melakukan cek kesehatan yang sudah ditentukan oleh KPU, yaitu di rumah sakit provinsi,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih