MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman di Hari Ibu untuk Wanita

by -115 Views

PT MPM Honda Jatim mengkampanyekan #Cari_Aman kepada para perempuan di Kelurahan Gubeng, Surabaya. Dalam rangka Hari Ibu, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur & NTT, mengkampanyekan #Cari_Aman kepada para perempuan di Kelurahan Gubeng, Surabaya, Senin (11/12/2023).

Sebanyak 50 wanita yang tergabung dalam PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) mengikuti kegiatan tersebut. Mereka diajak untuk belajar bersama dengan Unit KamSel Polrestabes Surabaya, tentang “Bersama Cari_Aman Hidup Penuh Arti”, yang dihadiri oleh Briptu Fasela Dinda sebagai narasumber.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Fasela menyampaikan pentingnya disiplin berlalu lintas dan menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, Natalia Wahyu Christanti memberikan materi mengenai pentingnya penggunaan riding gear, teknik berkendara, tips berkendara yang aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, dan penggunaan riding gear seperti helm.

Selain mendapatkan pengetahuan dan keseruan dalam edukasi ini, peserta yang teraktif juga mendapatkan helm dengan Standar Nasional Indonesia (SNI) sebagai bentuk kepedulian dan aksi nyata dalam mendukung kampanye keselamatan berkendara.