Capres Prabowo-Gibran Bersama Partai Koalisi Gelar Nobar Debat Perdana TKD di Jombang

by -118 Views

TKD Prabowo-Gibran Gelar Nobar Debat Perdana Bersama Partai Koalisi di Jombang

Suasana nobar debat capres yang diadakan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Bale Temu Omah Ngapit, Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada Selasa malam (12/12/2023). Acara tersebut dihadiri oleh puluhan orang yang ingin menyaksikan debat kandidat capres tersebut secara langsung. Para pimpinan sejumlah parpol koalisi pengusung Prabowo-Gibran di Kabupaten Jombang juga turut meramaikan acara tersebut.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Jombang, Farid Kurniawan Aditama, mengatakan bahwa acara nobar ini diadakan oleh partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) seperti Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, PSI, Partai Gelora, dan Partai Prima. Mereka hadir untuk menyaksikan nobar perdana debat calon presiden bersama-sama.

Farid menjelaskan bahwa kegiatan nobar ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan TKD Kabupaten Jombang dalam rangka mengenalkan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Selain nobar, mereka juga telah melaksanakan program dari capres Prabowo Subianto dengan melakukan pembagian nasi kotak gratis dan susu gratis kepada masyarakat di Kabupaten Jombang.

TKD Kabupaten Jombang akan terus berupaya mengenalkan pasangan Prabowo-Gibran kepada masyarakat dan lebih giat menyosialisasikan program unggulan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Gibran ke pemilih di Kabupaten Jombang.

Berita ini disediakan oleh SUARA INDONESIA.