Prabowo Memperkenalkan Akademi Sepak Bola Garudayaksa yang Modern dengan 7 Stadion Latihan

by -92 Views

Ketua Dewan Pembina Akademi Sepak Bola Garudayaksa Prabowo Subianto meresmikan pusat pelatihan (TC) di Desa Kertarahayu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (14/12). Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo; dan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Pusat pelatihan ini dibangun di lahan seluas 60 hektar dan dilengkapi dengan tujuh lapangan luar ruangan serta satu lapangan dalam ruangan untuk junior, senior, pemanasan, dan dalam ruangan dengan shockpad.

Pusat pelatihan ini juga akan menjadi tempat berdirinya akademi sepak bola terbesar di Indonesia. Dibangun mulai Juni 2022, akademi ini akan berstandar internasional dan dilengkapi dengan fasilitas seperti GOR, kolam renang olimpiade, gym, lapangan basket, dan lapangan tenis. Selain itu, fasilitas TC ini juga dapat digunakan secara gratis untuk latihan tim Persija.

Prabowo berharap bahwa dengan diresmikannya akademi ini, akan lahir bibit-bibit pesepak bola yang handal dan profesional yang dapat mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional. (SENOPATI) Source link