5 Rekomendasi Bra Wacoal Teratas yang Dapat Ditemukan di Blibli

by -120 Views

Wacoal, merek pakaian dalam yang berasal dari Jepang, terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Salah satu produk andalannya adalah bra. Meskipun harganya cukup tinggi, bra Wacoal diminati oleh banyak wanita karena variasi produknya yang sangat beragam, mulai dari yang tanpa kawat, tanpa busa, hingga berukuran big cup.

Jika Anda ingin menambah koleksi bra Wacoal di lemari, berikut adalah 5 rekomendasi produk terbaiknya:

1. Wacoal Fairy IB 4773R1
Bra ini terbuat dari bahan lace dan tanpa kawat, sehingga terlihat manis dan tak berlebihan saat dikenakan. Harganya mulai dari Rp. 350.000.

2. Wacoal Maternity Bra IB 8034R1
Bra tanpa kawat ini memiliki desain full cup yang seamless, serta mommy buckle yang memudahkan dalam menyusui. Harganya juga mulai dari Rp. 350.000.

3. Wacoal Two–way Bra IB 4372R1
Bra ini memiliki fitur busa yang bisa dilepas pasang sesuai kebutuhan, sehingga sangat fleksibel. Harganya mulai dari Rp. 370.000.

4. Wacoal Mood Passionate Bra IB 4592
Bra ini memiliki lace strap di bagian belakangnya sehingga membuat tampilan punggung lebih seksi. Selain itu, bra ini juga akan membuat ukuran cup payudara terlihat lebih besar. Harganya mulai dari Rp. 360.000.

5. Wacoal Regal IB 4057R1
Bra ini dilengkapi dengan double layer soft bone di bagian sampingnya sehingga membuat postur tubuh terlihat lebih ramping. Harganya juga mulai dari Rp. 370.000.

Pastikan untuk membeli bra Wacoal di store resminya atau secara online di Blibli agar mendapatkan produk yang asli. Jangan lupa juga untuk mengecek promo diskon di Blibli.

Sumber: SUARA INDONESIA

Pewarta: Wildan Mukhlishah Sy

Editor: Imam Hairon