Cak Imin, Cawapres, Blusukan di Pasar Citra Niaga Jombang dan Borong Dagangan PKL Sambil Menyapa Warga

by -109 Views

Calon wakil presiden Muhaimin Iskandar alias Cak Imin pulang ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur untuk melakukan kampanye blusukan di Pasar Tradisional Citra Niaga (PCN) sambil memborong dagangan PKL, Sabtu (6/1/2024).

Dalam kegiatan blusukan tersebut, Cak Imin bersama rombongan tiba di pasar Citra Niaga Jombang langsung menghampiri para pedagang yang jualan di pasar Citra Niaga Jombang dan melakukan dialog interaktif seputar dagangan di pasar.

Dalam kunjungan ini, Cak Imin langsung diserbu oleh para pengunjung pasar yang sudah lama menunggu kedatangan Cawapres Muhaimin Iskandar. Banyak juga pengunjung di pasar yang minta foto bersama dengan Cak Imin.

“Alhamdulillah ternyata masih sama, semua masih kawan,” ujar Cak Imin saat konferensi pers, Sabtu (06/01/2024).

Di sela blusukannya, Cak Imin juga membagikan kaos serta memborong minuman tradisional Es Gudir dan sate Khas Jombang.

Tak lama, makanan dan minuman yang diborong oleh Cak Imin itu ludes oleh para pengunjung dan pedagang PCN.

Cak Imin juga membagikan makanan serta uang tunai kepada Sugiati, seorang disabilitas yang kebetulan sedang melintas hendak pulang.

“Saya pulang lewat sini setiap hari, tidak tahu kalau mau ada Cak Imin dan Alhamdulillah diberi sate dan uang Rp 100 ribu oleh beliau,” jelas Sugiati.

Sugiati berharap, Cawapres nomor urut 01 itu menang dalam menghadapi Pilpres 2024. “Semoga sehat dan menang di Pilpres 2024,” tutupnya (*).