PC Satria Cilacap Mendorong Sudaryono untuk Maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah

by -71 Views

Ketua Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (PC Satria) Cilacap, Dimas Perdana, mendorong Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono, untuk maju sebagai calon gubernur (Cagub) Jawa Tengah pada Pilkada 2024 mendatang. Dorongan ini datang setelah Sudaryono berhasil memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jateng pada Pilpres 14 Februari lalu.

Jawa Tengah dikenal sebagai basis pemilih PDIP dan memiliki julukan kandang banteng. Mengingat kesuksesan Sudaryono, Dimas mendukungnya dan menganggapnya sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Tengah.

Menurut Dimas, Sudaryono adalah sosok yang mumpuni dan memiliki kemampuan politik yang luar biasa meskipun masih muda. Sudaryono juga memiliki jaringan kuat baik di tingkat nasional maupun internasional, serta merupakan pengusaha sukses dan berpendidikan.

Dimas yakin bahwa Sudaryono bisa membawa perubahan untuk Jateng lima tahun ke depan dengan program-programnya. Dia percaya bahwa Jateng akan lebih maju dan masyarakatnya akan lebih makmur dan sejahtera jika dipimpin oleh Sudaryono.

Dimas juga menyebut bahwa Sudaryono adalah sosok pemimpin yang tegas, berwibawa, dan bersedia turun ke bawah untuk rakyat. Dia memberikan dukungannya untuk Sudaryono sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Berita ini ditulis oleh Satria Galih Saputra dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Sumber: SUARA INDONESIA

Klik di sini untuk berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA.