Berbondong-bondong Ratusan Warga Mendatangi Takjil Gratis di Kodim 0703/Cilacap

by -70 Views

Ratusan warga mendatangi Makodim 0703/Cilacap untuk mendapatkan takjil gratis. Kejadian ini terjadi pada Jumat (22/3/2024) sore ketika personel TNI akan membagikan takjil gratis menjelang buka puasa Ramadan. Takjil tersebut berjumlah ratusan bungkus.

Warga antusias memadati area depan Makodim 0703/Cilacap untuk mendapatkan takjil tersebut. Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Saeroji turut membagikan takjil kepada warga dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat Cilacap.

Selain warga sekitar, para pengguna jalan juga mendapatkan takjil tersebut. Hal ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mempererat ikatan kebersamaan antara TNI AD dan masyarakat Cilacap. Kodim 0703/Cilacap berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kasdim 0703/Cilacap mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama. Semoga kegiatan ini membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi semua.