Pj Bupati Bojonegoro Memberikan Pesan Setelah Melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 H

by -66 Views

Kebersamaan Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto, bersama semua pemangku kepentingan setelah melaksanakan salat Idul Fitri, beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO- Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto melaksanakan salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Agung Darussalam Bojonegoro, Rabu (10/04/2024). Pj bupati berharap, momentum Idul Fitri bisa menumbuhkan kepekaan sosial, serta mewujudkan tercapainya pemerataan kesejahteraan masyarakat.

Usai salat Idul Fitri, Pj Bupati Adriyanto menyampaikan bahwa 1 Syawal 1445 H/2024 M, umat Islam di seluruh negeri tanah air terus mengumandangkan takbir, tahlil, dan tahmid, sebagai ungkapan syukur dan kebahagiaan atas datangnya hari yang mulia, yaitu Idul Fitri.

Menjalani puasa sebulan penuh di bulan Ramadan juga sebagai bentuk permohonan ampunan kepada Allah SWT. Sehingga pada hari raya Idul Fitri ini kembali ke jiwa yang suci.

“Melalui kebersihan hati diharapkan dapat menghasilkan energi dan pola pikir yang positif yang mampu mendorong tumbuhnya nilai dan semangat kebersamaan, persatuan dalam perbedaan, dan keragaman,” ucapnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati Adriyanto menyatakan, melalui semangat persatuan dalam keberagaman, diharapkan sinergi dari seluruh elemen masyarakat bersama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk melanjutkan pembangunan, serta memberikan layanan di berbagai bidang.

Pembangunan baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, permukiman, dan lingkungan, kesejahteraan sosial, maupun terciptanya kedamaian dan ketertiban masyarakat. Dan tentu saja semangat untuk mewujudkan pembangunan yang merata bagi semua masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Bojonegoro juga terus berupaya menggerakkan sektor ekonomi produktif untuk menciptakan lapangan kerja, serta menyediakan perlindungan bagi para pekerja rentan.

“Tentu hasil yang diharapkan adalah tercapainya peningkatan produktivitas pekerja kita dan pendapatan per penduduk,” jelasnya.

Pj Bupati mengajak seluruh warga Bojonegoro untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momentum mempererat tali silaturahmi, saling memaafkan, berbagi kasih sayang terhadap sesama. Agar dapat mendorong tumbuhnya energi dan semangat baru untuk senantiasa bersama-sama membangun dan mewujudkan Bojonegoro menjadi lebih baik. (ADV)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Aji Susanto

Editor: Mahrus Sholih