Seorang Sopir Truk Diduga Dibunuh Ditemukan Meninggal di Madiun, Jawa Timur

by -57 Views

Prabasonta
19 Juli 2024 | 14:07 Dibaca 699 kali

Peristiwa

Terlihat Petugas Forensik Dari Polres Madiun Evakusi Terhadap Sopir Truk, Untuk Dibawa Ke RS Sudono kota Madiun Untuk Dilakukan Otopsi. Foto/Ery Pramudya

SUARA INDONESIA, MADIUN – Sopir truk ditemukan meninggal di depan warung Desa Bajulan, Madiun, Jawa Timur, Kamis malam (18/7/2024), oleh warga setempat.

Sopir yang diduga meninggal akibat pembunuhan, kali pertama ditemukan oleh Alfreda Evan warga Desa Bajulan. “Curiga dengan truk yang terparkir selama dua hari dan tercium aroma bangkai dari dalam truk. Kemudian saya melaporkan ke kepala desa diteruskan ke polisi,” terang Alfreda.

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Magribi Agung Saputra menjelaskan, korban meninggal lebih dari satu hari. Dengan kondisi wajah tertelungkup di bangku sebelah sopir dengan kaki terlipat di atas dasbor.

“Dan sekarang mayatnya kita bawa ke rumah sakit Dr. Sudono Kota Madiun untuk dilakukan otopsi,” jelasnya.

Polisi menduga, sopir truk menjadi korban pembunuhan, karena polisi menemukan rekaman CCTV adanya seseorang laki-laki yang keluar dari dalam truk setelah parkir pada Selasa pagi.

Sementara KBO Reskrim Polres Madiun Iptu Johanariyadi, Jumat (19/7/2024), menjelaskan, sudah dilakukan otopsi pada korban. Hasilnya masih menunggu dari Tim DVI Rumah Sakit Bhayangkara.

“Untuk dugaan pembunuhan masih dilakukan pendalaman dan penyelidikan terkait CCTV. Kami juga meminta keterangan saksi-saksi serta pengumpulan barang bukti terlebih dulu,” ucapnya.

Sejauh ini, ada enam saksi yang sudah dimintai keterangan dan akan bertambah. “Sementara tentang dugaan adanya barang yang hilang, menurut keterangan pemilik, truk tersebut mengangkut besi yang akan dikirim ke Sidoarjo Jawa Timur dan ada sebuah logam tembaga yang hilang di dalam truk tersebut,” pungkas KBO. (*)

Pewarta: Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih