Judes FC Mempererat Tali Silaturahmi dan Menghormati Sportivitas pada Laga Trofeo

by -52 Views
Olahraga

Kiper Judes FC Lukman menggagalkan serangan dari penyerang Waras FC, Mohammad Ali di pertandingan trofeo, Sabtu 20 Juli 2024 sore. (Foto: Istimewa/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA – Pertandingan segitiga atau laga trofeo bertajuk persahabatan tersaji antara Judes FC (Jurnalis Dewan Kota Surabaya), Waras FC (Wartawan Asli) dan Unej Legend All Star, di Lapangan Jati, Sidoarjo, Sabtu 20 Juli 2024 sore kemarin.

Ketiga tim memainkan pertandingan penuh keakraban dengan tetap menjunjung sportivitas. Di pertandingan pertama, Unej Legend All Star mengalahkan Waras FC dengan skor 1-0.

Tim yang diperkuat mantan pemain Deltras Sidoarjo Nur Kholiq itu juga mampu menumbangkan perlawanan Judes FC, dengan skor tipis 2-1. Sementara pertandingan terakhir antara Judes FC dengan Waras FC berakhir imbang tanpa gol.

Ketua Pokja Judes, Maulana mengatakan, hasil dari pertandingan bukanlah yang utama, karena yang terpenting adalah merajut silaturahmi.

“Selain bisa mempererat hubungan antar wartawan di berbagai desk liputan, juga dapat menambah link dengan pihak lain seperti sekarang, dengan tim alumni Unej,” kata Maulana, yang juga Ketua Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim.

Sementara Manajer Waras FC, Agus Suyono bersyukur karena tidak ada pemain yang cedera hingga pertandingan selesai.

“Kami memang bermaksud menjalin silaturahmi dan kekompakan, jadi tidak masalah bagaimana pertandingan berakhir,” ungkap mantan penggawa RRI Surabaya itu.

Koordinator tim Unej Legenda All Star, Andi CN mengaku sangat menikmati setiap pertandingan yang dijalani.

“Kami memiliki jadwal bermain bola rata-rata setiap bulan.
Motto kami adalah reuni, bal-balan (main sepak bola), dan makan-makan,” tutur Andi.

Pertandingan berakhir tepat sebelum magrib. Setelah itu, semua pemain saling berjabat tangan dan mengambil foto bersama untuk dijadikan dokumentasi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih