Kedatangan Kaesang disambut ribuan warga, Reog dan Barongsai di Karimun

by -30 Views

Ribuan warga memadati Jalan Telaga Timah, menyambut kedatangan Kaesang Pangarep di Karimun, Senin (7/10/2024). (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN – Kedatangan Kaesang Pangarep di Karimun disambut dengan kesenian tradisional reog dan barongsai. Tarian adat dari paguyuban daerah juga turut menyambut putera Presiden RI di Karimun pada Senin (7/10/2024).

Kedatangan Kaesang juga menarik perhatian ribuan warga di Kabupaten Karimun, banyak yang berteriak memanggil namanya dan melambaikan tangan. Selama perjalanan putera bungsu Presiden Joko Widodo, mulai dari pelabuhan internasional Karimun hingga ke lokasi kampanye, dipenuhi oleh ribuan warga yang ingin melihat Kaesang langsung.

Kepala Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep datang ke Karimun untuk mengikuti kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Muhammad Rudi – Aunur Rafiq.

Lokasi kampanye di depan rumah calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Aunur Rafiq, di Kompleks Telaga Timah, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun juga ramai oleh ribuan warga, simpatisan, dan pendukung paslon nomor urut 2.

Kampanye ini juga dimeriahkan oleh penampilan Alfin Habib, penyanyi jebolan Dangdut Academy, yang sudah dikenal oleh pecinta musik dangdut.

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Syahid Busthomi
Editor: Mahrus Sholih