Empat Remaja Terjebak Ombak di Pantai Wagir Indah Cilacap: Satu Selamat, Tiga Hilang

by -20 Views

Tim melakukan pencarian di darat sejauh 1 KM ke arah barat dan 1 KM ke arah timur dengan berjalan kaki di Pantai Wagir Indah Cilacap. (Foto: Humas Basarnas untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP – 4 remaja asal Desa Karangturi Wetan, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah dilaporkan hilang setelah terseret ombak saat bermain di Pantai Wagir Indah di Desa Welahan Wetan, Kecamatan Adipala pada Selasa (1/10/2024) kemarin.

Kejadian tragis tersebut terjadi pada pukul 15.00 WIB. Dari empat korban, satu orang berhasil selamat, sementara tiga lainnya masih dalam pencarian.

Korban yang selamat bernama Amin (14), sedangkan korban yang hilang adalah Arjuna (14), Reza (14), dan Wawan (14).

Hingga Rabu (2/10/2024), ketiga korban yang hilang belum ditemukan, dan Tim SAR Gabungan bersama warga sekitar masih terus melakukan pencarian.

Kepala Kantor SAR Cilacap, M. Abdullah mengatakan bahwa pencarian dibagi menjadi tiga unit, yaitu penyisiran di permukaan air, penyisiran di sekitar lokasi kejadian, dan penyisiran di darat menggunakan kendaraan dan berjalan kaki.

Pencarian kemudian dihentikan sementara pada malam hari dan dilanjutkan keesokan harinya pukul 07.00 WIB. Abdullah berharap agar ketiga korban dapat segera ditemukan.

Pewarta: Satria Galih Saputra
Editor: Mahrus Sholih

Sumber: SUARA INDONESIA

(*) Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

(Keterangan foto: 4 Remaja Terseret Ombak di Pantai Wagir Indah Cilacap: 1 Selamat, 3 Hilang)